Selamat datang di situs blog sederhana ini, blog sederhana penyedia jasa terbaik dan terpercaya di Gresik. Di artikel kali ini kami akan menyediakan informasi tentang jasa tukang cat wash motif yang berkualitas dan profesional 


JASA TUKANG CAT WASH MOTIF GRESIK - TUKANG CAT MOTIF MARMER GRESIK - JASA PENGECATAN CAT MOTIF DI GRESIK - TUKANG CAT MOTIF URAT KAYU DI GRESIK - JASA CAT MOTIF AWAN AWAN DI GRESIK - TUKANG CAT WASH MOTIF MARMER GRESIK

Cat Motif / Wash (Wosh) Adalah suatu seni pengecatan dengan variasi warna agar dapat menyerupai marmer, kayu, granit ataupun lainya . Dalam Finishingnya cat wash akan di lapisi Clear (Koting) agar lebih menimbulkan / mencerahkan ketajaman warna dari cat wash tersebut, tak cuma itu debu dan kotoranpun tidak mudah menempel dan pastinya menambah kekuatan agar cat tidak mudah pudar, dalam melakukan pengecatan tersebut diperlakukan keahlian khusus agar hasil yang di dapatkan akan maksimal, Ditangani oleh tukang yang berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Membuat hunian anda semakin elegan dan berkelas karna memiliki variasi Cat Wash, Cat Marmer, Cat Motif Awan Awan Plafon yang sedang trends pada era saat ini.




Seni Cat Wash banyak di terapkan untuk perumahan-perumahan, hotel, apartement, cafe, perkantoran, serta lain-lain. Selain warnanya yg indah seni cat wash juga mempunyai nilai seni yang tinggi. Ciri khas warna serta design corak yg unik menyajikan desain suatu bangunan kelihatan terkesan bagus lalu elegan.

Ada bermacam jenis motif di dalam pengecatan dekorasi yaitu :

• Motif Cat Washing (color washing),
• Motif marmer (marbling)
• Motif granit (graniting)
• Sapuan kuas (dragging)
• cipratan kuas (spatering)
• motif spon (sponging)
• Tekstur (texture), dan lain – lainnya.

Motif spon (sponging) merupakan model pengecatan dekorasi (painting decoration) yg memakai alat spon karang, sejenis tumbuhan laut / spon yg dibentuk sedemikian rupa. Motif spon memperoleh gaya pengecatan semacam bercak halus ataupun kasar melalui bervariasi warna olahan.

Cat Wash Motif color washing / cat wos termasuk model pengecatan dekorasi dengan memanfaatkan kain khusus. Cat wos mendapatkan banyak sekali corak serta warna buat dinding ataupun plafon. Cat wos pas sekali diterapkan untuk dinding, plafon,maupun tiang rumah.






Banyak layanan jasa yang mempromosikan layanannya di internet tapi tanpa di imbangi dengan kualitas pengerjaannya.

Setiap usaha pasti memiliki kelebihan masing-masing, berikut adalah kelebihan dari kami
- Kami merupakan spesies jasa cat wash yang sudah berpengalaman
- Kami memiliki tenaga kerja yang ahli di bidangnya.
- Profesional, bertanggung jawab dan terpercaya
- Hasil pekerjaan yang rapih dan berkualitas

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami :

Hp / Wa : 085851893411

Nb : Disini kami memberikan kualitas pengerjaan yang terbaik, Kami ingin mengajak anda untuk membuka wawasan anda bahwasanya harga tidak akan menghianati hasil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama