TUKANG TAMAN DI BLITAR TERPERCAYA - JASA TUKANG TAMAN BLITAR - JASA PEMBUATAN TAMAN DI BLITAR - JASA TUKANG PEMBUAT TAMAN DI BLITAR

  Selamat datang di situs blog sederhana kami, situs blog penyedia jasa tukang taman profesional terpercaya dan berpengalaman di Seluruh wilayah Blitar dan sekitarnya.

Rahmat Taman adalah penyedia layanan jasa profesional, terbaik, berkualitas, terpercaya dan di tangani oleh tenaga kerja yang telah berpengalaman dalam bidangnya kini hadir di Blitar, Jawa Timur. untuk  menyediakan sebuah jasa desain dan pembuatan :
- Taman ( Minimalis,  Kering, Klasik,  Mediterania, Vertikal dan Roof Garden dll)
- Kolam ( Ikan Minimalis, Ikan Klasik, Renang )
- Lantai Cartpot, Batu Ampyang, Batu Sikat
- Dekorasi tebing, Ornamen, Relief
- Gezebo
- Cat Wosh Mitof
- Mengerjakan taman untuk Perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas. dll
Untuk Area layanan kami Rahmat Taman mengerjakan untuk seluruh wilayah JAWA TIMUR khususnya tukang taman Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Sekitarnya.

Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan.

Taman yang terletak di depan rumah adalah bagian yang tak terpisahkan dari rumah, taman tersebut yang pertama kali menyambut tamu. Tampilannya perlu ditata seunik mungkin dan asri sesuai dengan keinginan atau karakter penghuni rumah tersebut. Rumah dan taman merupakan reinterpretasi sosial budaya masyarakat terhadap alam dan kehidupan tempat tinggalnya.

Rumah adalah tempat hunian kita beristirahat, berkeluarga, dan beribadah. Taman merupakan cermin energi alami, sedangkan energi adalah sumber kehidupan. Maka, jika rumah dan taman dirancang sebagai satu kesatuan yang harmonis akan memberikan energi kehidupan kepada penghuninya.





Berbicara tentang taman yang mungkin sudah tidak asing di pikiran kita, mari kita mengulas sedikit tentang sejarah taman. Taman sudah ada sejak lama bahkan sejak sebelum saya lahir Gaya taman sendiri sudah ada sejak tahun 1920 silam namun belum begitu terkenal di kalangan masyarakat. Namun pada tahun 1990an konsep ini mulai menerapkan keasrian dan membuat desain taman semakin dikenal dan mengalami perkembangan hingga saat ini.

Konsep taman sebenarnya bukan hanya berfokus ke desain yang menghasilkan keasrian tetapi faktor lainya dari di buatnya model taman adalah sebagai pemecah masalah dari kejenuhan. Kita memandang rumah atau bangunan kita sendiri yang kerap menjadi monoton dan mendobrak gaya rumah atau bangunan kita menjadi lebih asri.

Konsep dari membangun taman sendiri adalah untuk membuat sebuah taman dengan keasrian yang dapat tercipta sehingga rumah kita menjadi asri di pandang , maka dari itu angga putra landscape membantu anda untuk membuat berbagai macam model dan bentuk taman sesuai ke inginan anda dan keluarga anda.

RAHMAT TAMAN menawarkan jasa pembuatan taman indor maupun outdor dengan konsep go green cocok untuk masarakat perkotaan yang ingin hunian tampak asri dan kompeten di bidangnya masing-masing dan berpengalaman serta di dukung oleh alat-alat serta akomodasi yang lengkap , akan lebih cepat dan menyesuaikan ke inginan konsumen yang telah tersebar di wilayah jawa timur seperti di Blitar, Tulungagung, Kediri, Mojokerto, Jombanhh, Lamongan, Gresik malang , pasuruan , sidoarjo , mojokerto , surabaya dan kota-kota besar yang lainya. Dengan memanfaatkan lokasi yang tersedia bisa anda dapatkan taman yang menarik dan akan merubah rumah anda menjadi bak istana.

Sebelum membuat taman, ada baiknya anda harus memikirkan terlebih dahulu konsep taman yang cocok dengan kondisi hunian anda, berikut adalah beberapa konsep taman yang populer pada era saat itu menurut jasa tukang pembuat taman di Blitar



1. Taman Minimalis 
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.jasa tukang taman Blitar

2. Taman Kering




Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. Banyak yang memilih taman kering sebagai alternatif yang dapat dipilih jika lahan di sekitar rumah tidak memungkinkan untuk dibangun taman yang cukup luas.

3. Taman Bali



Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.jasa tukang taman di Blitar.

4. Taman Vertikal


Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.

5. Taman mediterania
Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa di terapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut :
Agave
Yukka
Nolina
Sikas
Bunga cendrawasih
Crocot putih
Crocot merah
Crocot hijau




Tidak hanya itu, ada juga ornamen - ornamen yang bisa di padukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, kolam dekorasi tebing, batu koral.

6. Roof Garden
Roof Garden adalah inovasi terbaru sekaligus solusi dalam pembuatan ruang terbuka hijau yang semakin sulit didapatkan di kota-kota besar sekarang ini. Roof Garden atau taman atap dapat menjadi solusi dalam pembuatan taman jika lahan yang tersedia pada rumah, apartement, kantor, tersebut memiliki lahan yang sempit.

7. Taman Tebing
Taman Tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai batu batu alam. Tebing menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air terjun karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian.Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. Taman tebing sangat serasi bila di padukan dengan Taman Relief. Karena unsur taman tebing dan taman relirf hampir sama.





Keunggulan jasa tukang taman di Gresik dari kami :
✓ Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
✓ Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
✓ Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
✓Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
Ditangani tenaga ahli yang telah berpengalam dalam bidangnya


Kami bersedia melaksanakan pekerjaan yang anda berikan dengan ketentuan :
- Anda setuju dengan yang kami tampilkan di website ini
- Pekerjaan taman yang anda tawarkan bisa langsung kami kerjakan, atau dalam 1-10 hari berikutnya setelah kami melakukan survey. Artinya kami tidak menerima proyek yang baru bisa dilaksanakan 4 minggu lagi ataupun bulan depan.
- Pekerjaan taman yang anda tawarkan total anggarannya minimal Rp 15 juta. Artinya total dana yang anda siapkan untuk membeli tanaman atau rumput & membayar tenaga tukang taman itu minimal Rp 15 juta, perusahaan kami menetapkan batas minimal nilai pengerjaan seperti itu.



Proses alur kerja :
✓ Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan.
✓ Penawaran harga Jasa pembuatan taman sesuai data hasil survey
✓ Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja
Pekerjaan dimulai
Keterangan : Kami menyediakan 3 pilihan waktu survey untuk bertemu anda dilokasi proyek yaitu jam 9 siang, jam 12 siang serta jam 3 sore.

Kelebihan yang kami tawarkan :
✓ Jasa Tukang Taman Yang Murah
✓ Tukang Taman Profesional
✓ Tukang Taman Berpengalaman
✓ Harga Jasa Pembuatan Taman Borongan yang Murah

Keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan jasa tukang taman kami adalah bahwa anda hanya perlu mengeluarkan biaya minimal untuk pembuatan taman anda .Karena jasa tukang taman yang kami tawarkan adalah yang murah bahkan termurah diantara yang lain, namun tetap memberikan kualitas yang bagus.



Proses pembayaran jasa tukang taman di Blitar :
Untuk sistem pembayaran TUKANG TAMAN di BLITAR JAWA TIMUR dari RAHMAT TAMAN. Kami mengunakan sistem pembayaran bertahap yaitu Apabila terjadi kesepakatan atas layanan jasa dari kami, Pelanggan di harap memberikan uang muka 20 – 50%  (bisa di sesuaikan atas kesepakatan bersama) dari nominal harga Tukang Taman Blitar yang telah di sepakati bersama.

Jangan ragukan kualitas kerja dari kami,kami telah berpengalaman selama puluhan tahun,kami selalu mengutamakan kualitas dan profesionalitas dalam setiap pekerjaan,kami siap memberikan garansi sesuai dengan kesepakatan bersama. Segera hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut :

Hp / Wa : 085851893411

Bukan hanya itu saja kami juga menyediaka  aneka macam jenis tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman buah, tanaman rambat, tanaman perdu berikut detail tanaman yang kami sediakan untuk anda :

MENJUAL ANEKA RUMPUT TAMAN
- rumput gajah mini
- rumput gajah mini varigata
- rumput jepang
- rumput swiss
- rumput golf
- rumput peking
- rumput sintetis dan menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).

MENJUAL ANEKA JENIS SAUNG GAZEBO
- saung gazebo kayu bambu
- saung gazebo kayu kelapa
- saung gazebo kayu jati
- saung gazebo kayu miranti
- dll.

MENJUAL ANEKA TANAMAN HIAS
  • airis
  • ararea
  • anjuang
  • agave
  • asoka
  • bromelia
  • brokoli kuning brokoli hijau
  • bakung bakung lele bakung bombai
  • cemara udang cemara balon cemara lilin cemara kipas 
  • dona karmen
  • pucuk merah
  • puring 
  • lili paris lili brazil 
  • sampangdara
  • saberna
  • kucai
  • lee kuan yew
  • landep sutra 
  • bombai 
  • sikas
  • kamboja
  • sansivera - sansivera kodok - sensipera 
  • varigata.
  • melati
  • lavender, Dll.


MENJUAL TANAMAN PALEM
  • palem putri
  • palem merah
  • palem kuning
  • palem hijau
  • palem regu
  • palem ekor tupai
  • palem ibung
  • palem botol
  • palem kurma

MENJUAL TANAMAN PAGAR
  • bambu kuning
  • bambu jepang
  • bambu panda
  • bambu klisik

MENJUAL TANAMAN BONSAI
  • beringin korea
  • beringin varigata
  • beringin
  • melati yasmin
  • anting putri
  • cemara udang
  • kamboja jepang
  • kamboja serut
  • pule
  • bugenvil, Dll.

MENJUAL TANAMAN PENEDUH
  • Pohon trambesi
  • Pohon ketapang kencana
  • Pohon ketapang kencana varigata
  • Pohon tabebuya
  • Pohon Pule
  • Pohon Asem
  • Pohon kurma

Terima kasih atas kunjungan saudara pada artikel kami kali ini " SPESIALIS JASA TUKANG PEMBUAT TAMAN DI BLITAR,  JAWA TIMUR "

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama