TUKANG TAMAN MALANG | JASA TUKANG TAMAN MALANG | JASA PEMBUAT TAMAN MALANG | JASA TAMAN DI MALANG | TUKANG TAMAN DI MALANG | SPESIALIS PERANCANG TAMAN DI MALANG


 Selamat datang di situs blog sederhana dari kami, situs penyedia layanan jasa profesional perancangan dan pembuatan taman terbaik, berkualitas dan terpercaya kini hadir di MALANG, Kami siap membantu anda dalam memberikan solusi perancangan dan pembuatan taman di hunian anda.

Di kota kota besar jawa timur khususnya di wilayah MALANG banyak orang yang mencari di internet tentang informasi jasa pembuatan taman, kolam ikan, dekorasi tebing, relief dinding, batu Lantai carport dsb. Setelah kami mengetahui banyaknya peminat jasa tersebut di Malang membuat kami termotivasi untuk menawarkan jasa layanan dari kami tentang pembuatan taman di MALANG

Kami siap memberikan konsep taman yang terbaik untuk anda seperti konsep :

• Taman Minimalis • Taman Kering • Taman Mediterania • Taman Vertikal • Taman Gaya Bali • Taman Klasik Dsb

✓ Kami hadir di internet untuk memudahkan anda dalam mencari jasa tukang taman di MALANG

✓ Kami hadir di internet untuk menawarkan kepada anda tentang layanan terbaik, berkualitas dan terpercaya dari kami atas jasa Tukang Taman di MALANG

✓ Kami hadir di internet sebagai solusi terbaik anda dalam mencari Tukang Taman dan Perancang taman di MALANG


TUKANG TAMAN DI MALANG - Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan.

Taman yang terletak di depan rumah adalah bagian yang tak terpisahkan dari rumah, taman tersebut yang pertama kali menyambut tamu. Tampilannya perlu ditata seunik mungkin dan asri sesuai dengan keinginan atau karakter penghuni rumah tersebut. Rumah dan taman merupakan reinterpretasi sosial budaya masyarakat terhadap alam dan kehidupan tempat tinggalnya.

Rumah adalah tempat hunian kita beristirahat, berkeluarga, dan beribadah. Taman merupakan cermin energi alami, sedangkan energi adalah sumber kehidupan. Maka, jika rumah dan taman dirancang sebagai satu kesatuan yang harmonis akan memberikan energi kehidupan kepada penghuninya

Layanan kami lainnya :
Untuk itu jika anda mempunyai rencana dalam pembuatan taman silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut, kami siap memberikan konsep taman yang berbeda beda dengan memadukan komponen pendukung di dalamnya

Keunggulan TUKANG TAMAN MALANG DARI KAMI :

✓ Cepat dalam memberikan informasi tentang estimasi biaya pembuatan taman
✓ Tepat dalam memberikan desain dan masukkan dalam pembuatan taman
✓ Tanggap dalam melakukan pengerjaan agar anda sebagai pengguna jasa dari kami tidak merasa kecewa dengan hasil akhir kerja kami
✓ Jika budget anda terbatas dalam rencana pembuatan taman, anda hanya perlu memberikan informasi maksimal budget anda kepada kami dalam rencana pembuatan taman tersebut
✓ Desain dapat di sesuaikan dengan kemauan dan kondisi lokasi


RAHMAT TAMAN hadir dalam bentuk jasa seni yang akan memudahkan anda dalam mewujudkan minat anda untuk mempunyai garasi mobil yang indah dan unik dengan aneka motif batu carport,layanan kami meliputi seluruh kota dan kecamatan dan perumahan yang ada di malang

TUKANG TAMAN DAN KOLAM DI MALANG


Kami ahli merancang dan manufaktur taman dan kolam di Malang, kami sudah lama bekerja sebagai tukang taman dan sudah ratusan proyek yang telah kami kerjakan dari yang kecil sampai proyek besar,kami sudah sangat berpengalaman dan tau selok beluk pekerjaan kami dengan baik, jangan ragu unuk masalah kualitas karena kami pakek metrial yang berkualitas dan di tangani dengan tenaga ahlinya dan memberikan jaminan dan garansi.
Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata, bertanggung jawab, profesional dan kami menawarkan untuk perawatan taman, kolam,carport dll.
Survai lokasi kami siap dan gratis.
Jangan kira menata taman hanya sekedar memilah,milih tanaman hias atau menentukan material apa yang akan di gunakan,bagian yang terpenting sebelum memulai memulai menata taman di halaman rumah adalah mendesain TAMAN  tersebut,LANDSCAPE TAMAN mencakup berbagai aspek penataan ruang seperti pembagian zona aliran akses untuk mobilisasi dan pemanfaatan luas lahan  yang seringnya terbatas.
Tingginya curah hujan intensitas matahari dan polusi udara seringkali menjadi masalah dalam merancang TAMAN LANDSCAPE  rumah - rumah di area perkotaan.
Dengan adanya permasalahan ini RAHMAT TAMAN  memang di tuntut untuk sedikit mengarahkan kreatifitas saat mendesain TAMAN LANDSCAPE namun jangan kuatir  kali ini RAHMAT TAMAN  telah merangkum beberapa inspirasi TAMAN LANDSCAPE.


1. VARIASI BATU ALAM PADA TAMAN LANDSCAPE.

kesan exsotis merupakan kesan yang mudah di peroleh untuk kita yang tinggal di wilayah tropis. TAMAN LANDSCAPE yg bisa coba kami terapkansebagai cara mengelolah eksotisme iklim tropis adalah dg memadukan variasi batu alam dan taman ornamental.seperti yang terlihat pada TAMAN LANDSCAPE yang satu ini menampilkan nuansa hijau dari rumput taman.
 Kesan tropis hadir maksimal dari kombinasi batu alam,krikil dan rumput semak.area dapat dinding,pembatas yang ditanami pohon yang berfungsi menghalu polusi sekaligus sebagai penyejuk untuk landscape taman bergaya tropis.


2. TAMAN LANDSCAPE dengan kolam yg bikin adem dan asri.

Pada  contoh taman yang berukuran kecil seringnya elemen air ssperti kolam hias atau air terjun dekoratif ditempàtkan disudut taman bersama dengan tanaman hias namun lain halnya dengan LANDSCAPE TAMAN kecil yg satu ini. Kol ditempatkan dibagian depan lands taman bergaya modern minimalis ini. Selain sebagai dase,dg batu alam yang terpasang mengembang diatasnya kolam ini jg msnjadi area transisi menuju bagian taman rumah utama.

3.TAMAN LANDSCAPE DEPAN RUMAH BERNUANSA TROPIS.


Keasrian TAMAN depan rumah dapat di perhatikan TAMAN bergaya tropis yang di dominasi warna hijau ini,berbeda dengan TAMAN MODEREN rumput,pohon,tanaman hias dan bunga tropis menjadi elemen alam yang melingkupi sebagian besar taman,sementara jalan setapak satu satunya elemen yang di fungsikan menjadi area akses jalan, sengaja di buat berbelak belok agar siapapun yang berjalan melaluinya dapat merasakan pengalaman ruang terbuka yang menarik,terkesan alami.

4.TAMAN TROPIS DI BELAKANG RUMAH

Halaman belakang rumah yang sempit bukan berarti menjadi penghalang untuk memiliki TAMAN dengan pohon dan tanaman yang rimbun,TAMAN yang satu ini berhasil menghadirkan dua area yang berbeda yaitu area duduk dan area hijau,pada tempat yang terbatas meskipun jumlah pohon dan tanaman hias melimpah,penata'an seperti ini tidak membuat TAMAN BELAKANG RUMAH  terlihat penuh, malah terlihat menyejukan karena melindungi taman dari teriknya sinar matahari


TUKANG TAMAN RELIEF TEBING DI MALANG - Kolam klasik atau yang lebih sering di sebut dekorasi kolam tebing/relief sangat cocok untuk anda yang hobi dengan kolam ikan koi yang terlihat lebih natural dan indah. Di bandingkan dengan kolam ikan minimalis, dekorasi kolam tebing memilik banyak kelebihan dan keunggulan yaitu desain lebih asri, terlihat lebih natural, warna cat bisa disesuaikan dengan selera dan pastinya lebih hemat biaya.

Selain di rumah Dekorasi kolam tebing/kolam Relief tebing dapat di implementasikan pada tempat lainnya seperti di kantor, hotel, pabrik dll. dekorasi tebing dapat membuat nuansa alami nan segar yang di perlukan untuk memberikan ketenangan sehingga dapat membuat anda pada suasana yang nyaman. Kami Sanggar Pengestu Arela dapat membantu anda dalam mendesain dan membuat dekorasi tebing/kolam dekorasi impian anda.
Info lebih lanjut segera hubungi kami :

Wa : 085851893411

Hp : 081515368081

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama