TUKANG KOLAM IKAN KOI DI SOLO - JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN MINIMALIS DI SOLO

Tukang kolam ikan koi di solo

Rahmat Taman
Adalah layanan jasa yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman kolam ikan koi minimalis, Kami hadir di internet sebagai solusi anda dalam mencari informasi mengenai layanan jasa terbaik dan terpercaya pembuatan taman kolam ikan koi minimalis di Solo. Sudah sejak lama kami bergerak dalam bidang ini, dari mulai project kecil, sedang dan besar telah kami selesaikan dengan hasil yang memuaskan bagi client. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan, profesionalitas dalam setiap project adalah prinsip kami, Di tangani oleh tenaga kerja yang telah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing serta selalu mengutamakan kualitas dengan harga yang standart. untuk itu jangan ragukan kualitas kerja dari kami

Tukang kolam ikan koi di solo

spesialis Jasa profesional pembuatan kolam ikan koi – kolam minimalis di Solo – tukang kolam koi solo – jasa perbaikan kolam – filter kolam ikan koi – tukang kolam minimalis – kolam ikan hias – jasa media filter kolam ikan – desain kolam ikan koi minimalis desain kolam minimalis – kolam ikan koi – konsep kolam minimalis depan rumah – samping rumah – belakang rumah – dalam ruangan – tukang kolam murah di Solo –  JASA KOLAM JAWA TENGAH jasa tukang kolam ikan koi minimalis.
Dalam pembuatan kolam koi memerlukan tenaga berpengalaman agar ikan dapat menyesuaikan habitatnya di kolam ikan.
Berikut beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam pembuatan kolam:

=> System Filtrasi yang Baik dan Benar.
Tujuanya adalah agar air dapat mengikat oksigen,sehingga ikan koi tidak stress.
=> Adanya pancuran.
Adanya pancuran sangat mempengaruhi kehidupan ikan koi,karena ikan koi sangat menyukai pancuran karena terdapat banyak oksigen.
=> Kedalaman Kolam.
Untuk kedalaman kolam ikan koi kami sarankan minimal adalah 60cm.dengan maksud agar ikan lebih leluasa dalam berpindah-pindah.
=> Pakan yang terpenuhi.
Kami sarankan untuk pemberian pakan sebaiknya pagi dan sore,karena kalau dikasih terus menerus ikan koi akan selalu makan namun tidak gesit dan hanya memperbanyak kotoranya saja

Tukang kolam ikan koi di solo


Membuat kolam koi dan kolam minimalis di rumah bisa menambah nilai artistik pada rumah anda, konsep kolam ini dapat berfungsi sebagai penyegar pikiran, relaksasi dan sebagainya terutama bagi anda yang tinggal di perkotaan dan mempunyai aktivitas padat, duduk sejenak sembari memberi makan atau hanya sekedar melihat ikan" tersebut pastinya membuat pikiran lebih segar dan rilexs

Berbahan dasar batu alam, kolam koi dan kolam minimalis mampu menjadi primadona saat ini, pemasanganya biasanya di terapkan di area taman, halaman rumah, pintu masuk perumahan elit, di halaman kantor, di depan rumah dan bahkan di dalam rumah. Sifatnya yang fleksibel membuat banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk mencari jasa yang terpercaya untuk menangani pembuatan kolam koi dan kolam minimalis untuk di terapkan di rumahnya masing"

Kehadiran kolam kian banyak di gemari sebagai pendukung konsep taman. Kolam mininalis dengan ikan koi adalah salah satu jenis kolam dengan peminat terbesar. Tidak heran, karena sinergi antara kolam, waterwall, ikan, gemericik air mancur, mampu membangkitkan suasana natural yang sangat menarik dan menenangkan pikiran.
 
Berikut sedikit penjelasan dari konsep kolam yang kami kerjakan:

Kolam Minimalis atau disebut juga kolam waterwall batu alam minimalis, kolam minimalis sangat cocok di aplikasikan di depan atau belakang rumah dengan desain yang pas serta taman sampingnya pastinya membuat konsep kolam ini jadi primadona
Kolam Koi/Kolam Hias sangat cocok hampir semua jenis rumah, memiliki kolam hias/kolam koi pastinya akan membuat tampilan rumah anda semakin indah sekaligus baik buat anda yang ingin bersantai duduk melepas lelah sambil memberi makan ikan atau sekadar mendengarkan gemericik air

Jasa pembuatan kolam ikan minimalis di solo

Jasa pembuatan kolam ikan minimalis di solo

Jasa pembuatan kolam ikan minimalis di solo

Jasa pembuatan kolam ikan minimalis di solo
Jasa pembuatan kolam ikan minimalis di solo


Keunggulan dari Kami :

• Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
• Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
• Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
• Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
• Ditangani tenaga ahli yang telah berpengalam dalam bidangnya
• Sudah memiliki pengalaman bertahun tahun dalam membuat kolam ikan koi khususnya kolam ikan koi minimalis dan berbagai keperluan lain.
• Kami memiliki desain yang sangat menarik dan menyesuaikan dengan keinginan pelanggan
• Pelayanan yang kami berikan akan selalu memuaskan
• Kami memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk setiap konsumen kami.
• Untuk lama pengerjaan menyesuaikan dengan luas area kolam ikan koi yang akan dilakukan.

Hasil pengerjaan kolam ikan koi terbaru dari kami :

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Tukang kolam ikan koi di solo

Spefikasi pembuatan kolam dari kami:

> Untuk kolam koi kami menggunakan metode pengecoran full , mencegah dari hal yang tidak di inginkan yaitu kebocoran kolam .

> Untuk kolam minimalis kami menggunakan material terbaik seperti batu bata merah dan semen terbaik

> Untuk pembuatan kolam relief , kami banyak menawarkan desain terbaik dan pengecatan warna agar tidak cepat pudar dan luntur.

Tukang kolam ikan koi di solo

Rincian bahan dan harga jasa pembuatan kolam ikan koi minimalis di Solo

Bahan material di sesuaikan dengan desain gambar yang sudah anda sepakati.
Harga di lihat dari kondisi lokasi, luas lokasi, desain kolam, kebutuhan kolam ( mesin pompa, media fillter dan kelengkapan kolam seperti : lampu bawah air, lampu UV (ultraviolet), taman kering atau taman basah ) sudah termasuk bahan baku dan biaya jasa tukang kolam koi atau kolam minimalis ( terima rapih)
Soal Desain anda dapat memilih sendiri di media sosial / cetak agar anda dapat menentukannya sesuai dengan selera anda, atau dari katalog album yang kami ajukan dan jika memang harus kami design kembali, kami akan membuat design gambar 3D sesuai dengan lahan beserta ukuran dan bahannya

Sistem pembayaran TUKANG KOLAM IKAN KOI, KOLAM MINIMALIS di SOLO dari RAHMAT TAMAN. Kami mengunakan sistem pembayaran bertahap yaitu Apabila terjadi kesepakatan atas layanan jasa dari kami, Pelanggan di harap memberikan uang muka 20 – 50% (bisa di sesuaikan atas kesepakatan bersama) dari nominal harga Tukang kolam ikan koi yang telah di sepakati bersama.

Info lebih lanjut segera hubungi Marketing kami :

Call / Wa 085851893411

Atau klik :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama