Apakah anda sedang mencari jasa tukang taman vertikal di Solo yang berkualitas dan terpercaya?  Sudahkah anda mendapatkannya? Jika belum menemukannya dan meragukan jasa tukang taman lainnya,  kami adalah solusi terbaik untuk anda.


Jasa tukang taman vertikal Solo


TUKANG TAMAN VERTIKAL SOLO - JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL DI SOLO, JAWA TENGAH

RAHMAT TAMAN siap melayani jasa pembuatan taman vertikal di Solo. Kami adalah layanan jasa terbaik dan berkualitas desain beserta pembuatan taman dan kolam


Kami hadir di internet untuk menawarkan sebuah jasa tukang taman vertikal Solo,  jasa pembuatan taman  vertikal Solo,  renovasi taman, perbaikan taman, perawatan taman, jasa desain taman dengan tenaga kerja yang telah berpengalaman dan profesional dalam bidangnya. Tak lupa juga dengan kualitas pengerjaan terbaik dari tim Rahmat Taman, anda dapat membandingkan dengan layanan tukang taman lainnya jika masih ragu dengan kualitas kerja dari kami.


Kami sebagai penyedia Jasa tukang taman vertikal di Solo selalu berusaha memberikan kualitas pengerjaan yang paling bagus dan asri agar anda sebagai pengguna dari jasa kami tidak kecewa dengan hasil kerja dari kami.


jasa tukang taman vertikal Solo


Apakah Taman Vertikal itu?

Taman Vertikal adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.


Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit. Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas


Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.


jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo


Baca juga : Jasa pembuatan taman relief tebing di Solo


Vertical Garden atau taman vertikal memiliki beberapa nama diantaranya green wall, taman tegak dan lain-lain. kemunculan vertical garden menjadi sebuah solusi baru bagi setiap orang yang ingin mempunyai taman yang indah di rumahnya. Meskipun sebagai alternatif, bukan berarti taman vertikal tidak lebih bagus dari taman-taman kebanyakan. namun seiring berjalannya waktu, kini vertical garden tidak hanya sebagai taman alternatif bagi orang-orang yang mempunyai keterbatasan lahan. vertical garden sudah mengalami banyak perkembangan, mulai dari jenis tanaman, cara mengembangkan dan bahkan taman vertikal banyak yang sengaja dibuat diatas lahan yang sangat luas.


Hampir semua jenis tanaman bisa diaplikasikan pada taman vertikal dan diperlukan metode tertentu untuk mewujudkannya. Mungkin ada yang beranggapan bahwa tanaman yang bisa merambat di dinding itu adalah tanaman vertical garden. Tapi itu tidak sepenuhnya benar, kendati tanaman yang bisa merambat tersebut hidup di bidang vertikal. Sebuah Taman vertikal memerlukan media tertentu dan tidak bisa serta-merta langsung diterapkan pada pagar atau dinding rumah begitu saja. Salah satu metode yang sering diaplikasikan untuk membangun vertical Garden yaitu metode hidropik menggunakan geotextile, dengan menata tanaman sedemikian rupa pada dinding menggunakan modul (untuk menempatkan tanaman) dan dengan pemeliharaan khusus serta pengaturan otomatis.


Tujuan memiliki vertical garden tentu tidak sekedar sebagai hiasan dan mempercantik penampilan rumah yang tidak memiliki area luas untuk membuat taman seperti orang kebanyakan saja, dibalik itu sebagaimana manfaat tanaman lainnya yaitu untuk menciptakan ruang hijau, mengurangi panasnya suhu udara, dan yang paling penting menambah oksigen.


Vertical garden memang merupakan suatu Konsep Taman yang unik dan berkelas tapi untuk membuatnyapun tidak mudah perlu ada pengalaman/pembelajaran sebelumnya, Jika anda memang ingin memiliki konsep taman ini untuk taman/kantor anda jangan khawatir kami  Rahmat Taman sangat siap membantu mewujudkannya. dengan profesionalitas kerja pengalaman yang matang serta tahu tentang seluk beluk tentang vertical garden. karya kami tentang vertical garden selalu memuaskan kami juga akan memberi tips dan trik kepada anda bagaimana cara perawatan vertical garden


jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo


Tips Buat Taman Vertikal Garden Sendiri Dirumah Dengan Mudah

Hal pertama yang bisa anda lakukan Buat frame dan pada contoh peluang ini kita akan menggunakan frame yang bermaterial baja ringan dengan ukuran sekitaran 0, 5 m x 1 m, lantas pakai pada tembok menggunakan bolt fisher atau bisa gunakan tipe perekat yang lain lalu berikanlah celah paling kecil 7 cm dari dinding. Hal sejenis ini diperuntukkan supaya media tanam tidak cepat selekasnya menempel pada tembok sebab akan lembap dan bisa buat dinding tembok berlumut.

Silahkan anda simpan 2 lapis media tanam bisa gunakan velt sabut kelapa atau geotextile. Buat lubang untuk menanam dengan berjarak 12cm kebawah dan kesamping.

Gunakan tanaman yang sudah berakar, setelah sudah disiapkan silahkan tanam tanaman yang akan anda jadikan hiasan dilubang yang tadi di buat. Hanya butuh sedikit waktu buat tanaman agar dapat tumbuh dan berkembang hingga semuanya media tanam itu tertutup rata serta yang tampak cuma tanaman yang subur saja. Tetapkan tanaman yang memang berimbang pada judul dan akar. Akar akan agak kuat dan kokoh menyangga daun jika tajuknya lebih kecil serta bisa menghindar daun sebagai layu. Ini yakni gagasan basic dari kesimbangan tanaman yang perlu anda ketahui dalam buat Taman Vertikal

Untuk sesi pengairan, anda dapat memakai tehnik sistem irigasi, demikian jadi tidak akan menggantikan banyak waktu buat anda. Untuk sistem irigasi, jarak pipa untuk pengairan baiknya 3 mtr.. Selain itu anda seting waktu penyiraman sebagai contoh 3 hingga 5 kali sehari dengan lama penyiraman selama 2 menit. Pada dasarnya berbarengan gerakan matahari tanaman ditaman vertikal memang hanya diserang sebagian sinar matahari saja. Oleh karenanya keberadaanya sedikit kurang subur. Namun untuk mengatasinya kita bisa berikanlah pupuk lewat cara teratur dan tetaplah terkontrol.


jasa tukang taman vertikal Solo

jasa tukang taman vertikal Solo


Jasa pembuatan dan penataan taman pada era saat ini memang banyak di cari oleh para penduduk kota khususnya  di kota Solo ini.  Selain jasa pembuatan taman jasa - jasa lainnya juga banyak di cari  di internet  seperti  jasa tukang kolam ikan koi, jasa tukang carport,  jasa tukang kolam tebing, jasa cat wash dll..  Melihat peluang  tersebut maka kami berusaha untuk memudahkan anda dalam mencari jasa - jasa tersebut tentunya  dengan  kualitas pengerjaan yang profesional  dan berkualitas.


Kami hadir di internet  untuk menjadi pilihan terbaik untuk anda dalam mencari  jasa pembuatan vertikal dan penataan taman di Solo dan sekitarnya. Kami adalah  spesialis dalam bidang ini.  Dalam pengerjaannya kami selalu mengutamakan kepuasan owner terhadap layanan jasa dari kami


Rahmat Taman - Jasa Tukang Taman Solo selalu menawarkan dengan baik dan dikerjakan oleh para pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti bidang pertamanan dan sudah tidak diragukan lagi untuk kemampuannya dalam hal di bidang membuat taman, kolam ikan koi, saung gazebo, lantai carport/batu sikat maupun jenis landscape lainnya


jasa tukang taman vertikal Solo


Keunggulan jasa tukang taman vertikal di Solo dari Rahmat Taman:


√ Pelayanan Yang Cepat

Kami akan memberikan pelayanan yang cepat atas setiap permintaan pembuatan taman oleh konsumen. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan berusaha memberikan yang terbaik atas setiap pelayanan kami


√ Pekerja Yang Handal

Kami memiliki sumber daya manusia yang mempunyai skill mumpuni dalam melakukan pembuatan taman. Selain itu para pekerja yang ada di Rahmat Taman telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam pembuatan taman


√ Harga Yang Bersaing

Kami selalu menerapkan kualitas yang tinggi dalam setiap jasa pertamanan .Tetapi jangan khawatir soal harga produk dan jasa pertamanan. Karena kami Rahmat Taman akan memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk dan jasa dari kami.


Baca Juga : Jasa kolam koi minimalis Solo


Kami bersedia melaksanakan pekerjaan yang anda berikan dengan ketentuan :

√ Anda setuju dengan yang kami tampilkan di website ini

√ Pekerjaan taman yang anda tawarkan bisa langsung kami kerjakan, atau dalam 1-30 hari berikutnya setelah kami melakukan survey. Artinya kami tidak menerima proyek yang baru bisa dilaksanakan bulan depan.


Proses alur kerja jasa tukang taman di Solo dari Rahmat Taman :

Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan.

Penawaran harga Jasa pembuatan taman sesuai data hasil survey

Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja

Pekerjaan dimulai


Kelebihan yang kami tawarkan :

✓ Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan

✓ Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project

✓ Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi

✓Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client

✓ Ditangani tenaga ahli yang telah berpengalam dalam bidangnya


jasa tukang taman vertikal Solo


Tidak cuma itu saja, Rahmat Taman salah satu dari sekian banyak jasa tukang taman yang profesional dan bertanggung jawab penuh atas project yang di tangani hingga selesai dan menghasilkan hasil akhir yang maksimal dan memuaskan untuk anda.

Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki, kami berkomitmen untuk lebih mengutamakan kualitas yang berorientasi pada hasil dan kepuasan pelanggan karena Tukang taman solo mengerti seiring dengan perkembangan property di indonesia, taman tidak lagi sebagai pelengkap bangunan yang alakadarnya saja, tetapi lebih dari itu fungsi taman saat ini sedikit banyak akan menambah nilai jual dan keindahan untuk sebuah bangunan.

Maka dari itu Tukang Taman Solo, akan membantu memberikan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman di daerah Solo dan sekitarnya. Kami Jasa Design dan Kontraktor Landscape Solo akan menciptakan kreasi taman yang alakadarnya menjadi kreasi taman yang mempunyai nilai fungsi estetika yang tidak mengabaikan fungsi utama dari sebuah taman, yaitu sebagai penyejuk dari sebuah bangunan.

Semua itu di tangani oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam bidangnya

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami


Tlpn / Wa : 085851893411


TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI ARTIKEL 'TUKANG TAMAN VERTIKAL SOLO - JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL DI SOLO' LAYANAN TERBAIK DAN BERKUALITAS. KEPUASAN CUSTOMER ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI!!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama